De Mata Art Paradisenya Jogja

image

Tidak susah mencari tempat wisata di Jogjakarta. Berbagai wisata secara mudah akan kita dapatkan baik wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi, wisata belanja dan lain sebagainya. Tidak jauh dari terminal Giwangan tepatnya ke arah utara kurang lebih 1km akan kita jumpai wisata edukasi yang bisa kita manfaatkan untuk mengisi hari libur.

Tepatnya di komplek XT Square terdapat de Mata dan de Arca.

De Mata merupakan wisata 3 dimensi yang menyediakan berbagai gambar yang bisa kita ambil dengan kamera digital maupun kamera smartphone yang kita bawa. Kita bisa foto-foto sesuka hati kita dengan gambar-gambar 3 dimensi yang tersedia. Dengan membayar tiket senilai 35 ribu rupiah per orang, kita bisa mengabadikan moment yang unik dengan berbagai latar yang bisa kita pakai buat selfie. Kita ditantang menjadi fotografer yang profesional untuk mendapatkan foto-foto yang bernilai.

Berbagai gambar atau lukisan tiga dimensi dengan berbagai macam latar akan memanjakan anda untuk berselfie ria. Diawali dengan foto iconic yaitu foto dijalan malioboro yogyakarta, di gunung merapi dan tempat-tempat lain yang menjadi icon kota Jogjakarta. Selain itu kita juga bisa berfoto di Tembok Besar China, foto di dasar laut, ditebing dan masih banyak lagi yang kita dapatkan.

De Mata buka setiap hari dari jam 10.00 sampai dengan jam 22.00. Kalau ingin mendapatkan harga yang lebih murah bisa kita beli tiket terusan yaitu tiket de Arca dan tiket de Mata senilai 75 ribu rupiah. Sedangkan di  de Arca kita bisa foto foto dengan orang-orang terkenal diseluruh dunia yang terbuat dari lilin. Patung ini dibuat seidentik mungkin dengan aslinya. Yang paling disenangi adalah foto bareng dengan Bapak Proklamator RI Bapak Ir. Soekarno.

Kalau ingin puas foto-foto penulis sarankan jangan datang waktu libur panjang karena pengunjung akan memadati tempat ini sehingga kita akan sedikit antri dan kurang leluasa saat ambil foto. Selain itu siapkan batray cadangan atau powerbank agar kamera atau smartphone anda tidak kehabisan daya saat lagi selfie-selfie. Jangan lupa juga siapkan memory yang besar untuk menampung foto-foto yang pasti akan memenuhi memory anda.

Selamat berwisata ke Jogja…… Jogja memang Istimewa….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s